STADIUM GENERALE “PERBANKAN SYARIAH DI ERA VUCA”

IAIN Ponorogo – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri Ponorogo menggelar Stadium Generale pada Selasa, 22 Maret 2022 di Graha Watoe Dhakon Ponorogo.

Acara yang digelar secara blended ini dibuka langsung oleh Prof. Dr. Aksin, M.Ag. selaku Wakil Rektor III IAIN Ponorogo. Dalam sambutannya, beliau juga menyampaikan mengenai harapannya terhadap Perbankan syariah di era digital ini.

“Karena teknologi sudah berubah sangat cepat, perbankan syariah diharapkan mampu membantu masyarakat ekonomi lemah dan mampu menyasar ke semua kalangan termasuk non islam agar mampu bersaing dengan bank konvensional yang sudah ada lebih lama”, harap Prof. Aksin, M.Ag.

Stadium Generale dengan Tema Perbankan Syariah di Era VUCA, menghadirkan Mohammad Mahbubi Ali, Ph.D. dari IAIS Malaysia dan Agung Wahyudi Rahardjo, S.H. dari PT. Bank Syariah Indonesia sebagai narasumber.

Dalam acara ini pula dilakukan Penandatanganan MoU antara PT. Bank Syariah Indonesia dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Ponorogo. Penandatanganan MoU dilakukan oleh Agung Wahyudi Rahardjo, S.H. selaku perwakilan dari PT. Bank Syariah Indonesia dan Dr. H. Luthfi Hadi Aminuddin selaku Dekan FEBI IAIN Ponorogo. (Humas IAIN Ponorogo)

Berita Lainnya