PTKIN ex IAIN Sunan Ampel Surabaya bergerak bersama meningkatkan kualitas

25 Maret 2022. Dalam rangka guna meningkatkan kapasitas dan kualitas, PTKIN ex IAIN Sunan Ampel Surabaya mengadakan acara silaturohmi. Acara ini  digunakan sebagai wadah mempererat kebersamaan dan yang paling penting adalah guna meningkatkan kualitas PTKIN khususnya PTKIN ex Sunan Ampel Surabaya.

Pada kesempatan kali ini, IAIN Ponorogo hadir sebagai tuan rumah perhelatan tersebut. Sebagai informasi awal, acara persemakmuran IAIN Sunan Ampel Surabaya ini sudah secara kontinyu diadakan. Acara dilangsungkan selama tiga hari mulai pada tangggal 25-27 Maret 2022. Bertempat di Hotel Sun City Madiun. Hadir pada kesempatan ini adalah jajaran Sivitas Akademika dari PTKIN ex Sunan Ampel Surabaya, mulai dari Rektor, jajaran Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana, dan juga Kabiro.

Acara dibuka pada Jumat malam di Hotel Sun City Madiun. Pada kesempatan ini, Wakil Rektor I IAIN Ponorogo beliau Dr. Mukhibat M.Ag. memberikan sambutan dan sekaligus membuka acara. Dalam sambutannya, Wakil Rektor I IAIN Ponorogo mengucapkan rasa terimakasih kepada seua pihak yang telah hadir pada acara ini. Beliau berharap dalam wadah kegiatan ini akan menghasilkan pemikiran-pemikiran yang nantinya bisa digunakan sebagai peningkatan kualitas PTKIN, khususnya ex IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Acara dilanjutkan dengan Focus Group Discussion (FGD) oleh para jajaran Sivitas Akademika tersebut. FGD kali ini sudah dikelompokkan menjadi beberapa kelompok kecil mulai dari kelompok Rektor, para Wakil Rektor, Direktur pascasarjana, dan juga Kabiro. Kelompok-kelompok kecil ini kemudian melakukan FGD terkait isu-isu terkini seputar PTKIN sesuai dengan bidang mereka masing-masing.

Setelah itu dilakukan pemaparan hasil FGD dari perwakilan masing-masing kelompok. Didapat banyak sekali ide dan gagasan dari berbabagai bidang kelompok. Ide dan gagasan ini merupakan komitmen Bersama untuk terus meningkatkan kualitas dan manajemen PTKIN khususnya ex IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Berita Lainnya