Mengembangkan Potensi Diri dari Kompetisi Nasional IAIN Po Cup 2022

IAIN Ponorogo – Kompetisi Seni dan Olahraga Nasional IAIN Po Cup 2022 telah resmi ditutup.  Closing Ceremony pada Minggu, 27 Maret 2022 menjadi acara puncak sekaligus pengumuman pemenang dari Kompetisi Seni dan Olahraga Nasional IAIN Po Cup 2022 ini.

Kompetisi yang berlangsung selama dua minggu, dimulai tanggal 14 Maret 2022 mendapatkan antusiasme tinggi dari lembaga sekolah menengah atas di Ponorogo maupun dari luar Ponorogo.

“Alhamdulillah acara IAIN Po CUP 2022 mendapatkan antusiasme yang cukup baik dan terjalin silaturahim yang cukup baik antara IAIN Ponorogo dengan lembaga-lembaga lain karena para peserta adalah utusan dari SMA, MA, dan SMK di lingkungan Ponorogo maupun luar Ponorogo,” jelas Ahmad Zainal Abdi selaku ketua panitia.

Melalui Kompetisi Seni dan Olahraga Nasional IAIN Po Cup 2022, para siswa dapat mengembangkan bakat dan minat serta wawasan yang dimiliki.

“Mendapatkan juara dua tari jatil di IAIN Ponorogo Cup ini pastinya saya merasa senang. Harapan kami mengikuti event ini agar bisa menambah wawasan, menambah pengalaman, menambah prestasi untuk diri sendiri maupun sekolah,” ungkap Aurelia salah satu pemenang perlombaan Tari Jathil IAIN Po Cup 2022.

Ahmad Zainal Abdi selaku Ketua Panitia dari Kompetisi Nasional IAIN Po Cup juga menaruh harapan besar dari terselenggaranya event ini.

“Semoga IAIN Po Cup 2022 ini bisa berlanjut menjadi event tahunan dan sekaligus IAIN Ponorogo bisa tampil sebagai perguruan tinggi yang mampu mewadahi bakat dan minat para siswa yang nantinya akan kita godok di IAIN Ponorogo”, jelas Ahmad Zainal Abdi. (Humas IAIN Ponorogo)

Berita Lainnya