Menu Tutup

Pekerjaan dilalukan secara maksimal. Protokol kesehatan tetap dipatuhi.

Senin, 23 Mei 2022. Bertempat di halaman Gedung Rektorat IAIN Ponorogo yang berada di Kampus I IAIN Ponorogo diadakan apel pagi. Apel pagi diikuti segenap Sivitas Akademika IAIN Ponorogo. Yang bertindak sebagai pembina apel pagi pada hari ini adalah beliau Bapak H. Didiek Noeryono Basar, S.E., M.M.,M.H. selaku Plt Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik, dan Kemahasiswaan IAIN Ponorogo.

 

Sepeti diketahui sebelumnya, kegiatan apel pagi ini diikuti segenap sivitas akademika IAIN Ponorogo setiap minggunya secara bergiliran. Dimulai dari Rektorat, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Fakultas Syariah, Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah, dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Pada hari ini apel pagi dilaksanakan oleh sivitas akademika di Rektorat.

Pada kesempatan apel pagi kali ini, beliau Bapak H. Didiek Noeryono Basar, S.E., M.M.,M.H. selaku pembina mengingatkan tentang pntingnya untuk terus bekerja dengan baik. Pekerjaan-pekerjaan yang ada dikerjakan dengan sebaik-baiknya. Baik itu di tingkat Institut, sampai pada bagian unit yang ada di dalamnya.

 

Menurut beliau, ada banyak pekerjaan yang menanti di bulan-bulan ini, baik itu pada bagian akademik bagian keuangan, dan bagian umum. “Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru IAIN Ponorogo harus kita kawal dengan baik sampai selesei” demikian lanjut beliau. Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru ini menurut beliau harus diperhatikan dan dikerjakan dengan baik sampai akhir sehingga bisa memberikan input yang maksimal.

Pada akhir sambutannya, beliau mengingatkan perihal informasi dari Presiden Joko Widodo mengenai pembolehan untuk melepas masker di tempat umum. “ini menandakan bahwa pandemi telah berakhir dan sudah menjadi endemi. Namun demikian, segenap pimpinan tetap mengharapkan untuk tetap menjaga kesehatan. Mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker merupakan tindakan yang baik jika bisa diteruskan sehari-hari” demikian anjuran beliau. 

BERITA TERKAIT

Translate »