Rencanakan Prodi Baru, IIQ An Nur Yogyakarta Studi Banding di IAIN Ponorogo

Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo menerima kunjungan dari Institut Ilmu Al-Quran (IIQ) An Nur Yogyakarta, Rabu (25/05/2022). Bertempat di Gedung Rektorat IAIN Ponorogo Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan IAIN Ponorogo, Dr. Mukhibat, M. Ag. menyambut baik kedatangan dan tujuan rombongan IIQ An-Nur Yogyakarta ke IAIN Ponorogo.

“Selamat datang Bapak Rektor beserta rombongan IIQ An Nur Yogyakarta ke IAIN Ponorogo. Dengan senang hati IAIN Ponorogo akan sharing terkait segala informasi yang dibutuhkan,” sambut Dr. Mukhibat, M. Ag.

Kedatangan rombongan IIQ ke IAIN Ponorogo ini bermaksud untuk melakukan studi banding terkait jurnal dan mekanisme pendirian prodi baru S2. Dari pihak IIQ An-Nur Yogyakarta dihadiri oleh Rektor beserta staf rumah jurnal dan LPM IIQ An-Nur Yogyakarta.

Acara dibagi menjadi dua forum, forum pertama membahas mengenai mekanisme membuka prodi baru dan satu forum membahas mengenai jurnal yang dilaksanakan di Rumah Jurnal IAIN Ponorogo.

“Semoga kedatangan teman-teman dari IIQ Yogyakarta ke IAIN Ponorogo ini dapat memenuhi kebutuhan yang teman-teman perlukan terkait jurnal dan pendirian prodi baru,” harap Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan.

Berita Lainnya