Menu Tutup

Hasil Seleksi Penerimaan Dosen Luar Biasa Semester Gasal Tahun Akademik 2022/2023 IAIN Ponorogo Tahun 2022

Berdasarkan hasil verifikasi berkas lamaran calon Dosen Luar Biasa IAIN Ponorogo Tahun 2022, dengan ini diumumkan nama-nama pelamar yang memenuhi syarat administrasi dengan daftar sebagaimana terlampir.
Selanjutnya, bagi pelamar yang telah dinyatakan lolos seleksi administrasi, dimohon untuk mengikuti tahap selanjutnya, yakni Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan ketentuan sebagai berikut.
1. Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan dilaksanakan secara daring (online) menggunakan aplikasi berbasis Computer Assisted Test (CAT) dan Zoom Meeting pada:
Hari, Tanggal Sabtu, 6 Agustus 2022
Waktu 08.00 WIB – selesai (peserta masukzoom mulai pukul 07.30 WIB)
Meeting ID 322 3219198
Passcode DLB2022
2. Pengarahan umum dan pembukaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dimulai pada Sabtu 6 Agustus 2022 pada pukul 08.00 WIB yang dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting.
3. Peserta SKD wajib bergabung melalui Zoom Meeting dengan format penamaan akun zoom: Nomor Ruang – Nama Lengkap – Nomor Peserta. Peserta yang bergabung Zoom Meeting dengan nama yang tidak sesuai dengan format penamaan akun tidak akan diizinkan (admit). Contoh penamaan akun zoom : R1-Ryan Bima-220132
4. Peserta yang tidak masukzoom meeting hingga pukul 08.20 WIB dianggap mengundurkan diri 5. Petunjuk teknis pelaksanaan SKD akan disampaikan, dipandu dan diawasi melalui Zoom Meeting. 6. Peserta SKD diwajibkan menggunakan perangkat PC atau laptop untuk pengerjaan soal (CAT) dan tidak disarankan menggunakan perangkat android/handphone. Akses pada aplikasi CAT wajib menggunakangoogle chrome (aplikasi tidak dapat berjalan pada macOS)
7. Semua peserta dimohon untuk mempersiapkan perangkat yang memadai, menyiapkan web browser (Boogie chrome) untuk akses aplikasi CAT, serta memastikan koneksi internet baik dan paket data cukup untuk kelancaran pengerjaan soal.
8. Jumlah soal sebanyak 60 butir dengan materi meliputi:
a. Tes Potensi Akademik (TPA);
b. Tes Wawasan Kebangsaan (TWK); dan
c. Tes Dasar Keislaman (TDK).
9. Kendala teknis yang berasal dari peserta dan hal lain-lain yang disebabkan oleh kurang cermat dalam memahami Pengumuman ini menjadi tanggung jawab peserta sepenuhnya. Panitia tidak menerima keluhan terkait kendala teknis ( contoh : bagaimana cara menghidupkan laptop yang tiba-tiba mati, bagaimana cara menyalakan speaker laptop, bagaimana cara menyalakan wifi, dll).
10. Hal-hal yang belum dipahami terkait Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dapat ditanyakan pada panitia dengan contact person : 0858-5070-8800 (hanya menerima pesan WhatsApp).

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Download di Bawah Ini.


DOWNLOAD PENGUMUMAN


 

BERITA TERKAIT

Translate ยป