Menu Tutup

Daya Juang Luar Biasa Kontingen IAIN Ponorogo . (Kontingen IAIN Ponorogo Berikan Penampilan Maksimal Di Ajang PESONA 1 UIN Bandung)

Bandung

Kemeriahan perlombaan Pekan Seni dan Olahraga (PESONA) UIN Bandung sungguh terasa, dari 11 cabang lomba yang diikuti kontingen IAIN Ponorogo menurunkan 6 cabang lomba di hari pertama.

Dari cabang lomba Musabaqah Hifzil Qur’an 10 Juz putri, Musabaqoh Tilawatil Qur’an putra, Tenis ganda putra dan putri, Catur putra dan putri, panjat lead putra dan putri, Bulutangkis ganda putra dan ganda campuran.

“Alhamdulilah dari 6 cabang lomba yang diikuti kontingen IAIN Ponorogo ada beberapa cabang lomba yang masih bisa berlanjut ke babak selanjutnya. Semoga bisa sampai ke final dan memperoleh juara.” Harapan Rektor IAIN Ponorogo.

Cabang lomba yang bisa melaju ke babak selanjutnya diantaranya Tenis Meja Ganda Putri melaju ke babak 16 Besar, Catur melaju ke pertandingan ke-4, Panjat tebing semua atlet melaju ke babak semifinal, serta bulutangkis ganda putri melaju ke babak 16 besar.

“Saya harapkan Atlet kontingen IAIN Ponorogo yang bertanding dapat semaksimal mungkin memberikan penampilan yang terbaik dan tetap menjaga kesehatan selama melaksanakan kompetisi.” Ujar Prof Aksin.

Berdasarkan pantauan penulis langsung di lapangan, para atlet dengan semangat menunjukkan kemampuan terbaik yang mereka miliki. Bahu membahu dengan teman setim lain pada cabang tim, maupun berjuang menunjukkan kemampuan terbaik dirinya pada cabang individu.

BERITA TERKAIT

Translate »