Menu Tutup

Cepat dan Tepat. Perak diraih lewat kecepatan atlet Panjat Tebing IAIN Ponorogo pada PESONA I PTKN

Raihan Perak atau Juara II berhasil diraih atlet Panjat Tebing IAIN Ponorogo. Galuh Ramadhani berhasil menorehkan waktu tercepat kedua pada babak final Panjat Tebing Lead Putri PESONA I PTKN 2022. Dia berhasil mendapatkan medali setelah berjuang cukup keras sejak babak penyisihan.

Panjat tebing sudah berlangsung dari hari pertama Pesona I. cukup sengit persaingan untuk bisa terus melaju pada babak selanjutnya.

Tak mudah untuk bisa menaklukkan poin demi poin yang terdapat pada saat perlomban panjat tebing tersebut. Namun Galuh Rahmadhani secara kontinyu berhasil menaklukkannya dan mampu melaju hingga babak final.

Bagi orang awam saja, memanjat pada lomba panjat tebing itu sudah susah. Perlu kehati-hatian dan ketepatan setiap langkah. Galuh sebagai seorang atlet sudah terbiasa dengan itu. Namun pada ajang perlombaan nasional ini, skill terbiasa saja tidaklah cukup. Perlu kematangan yang lebih untuk bisa meraih medali.

Persiapan dan latihan yang dilakukan sebelumnya memang tidaklah sigkat. Hal terebut sekarang memberikan hasil. Galuh kontingen IAIN Ponorogo berhasil mendapatkan juara II dan berhak membawa pulang medali perak.

Galuh berhak atas menjadi nomor dua tingkat nasional pada panjat tebing kategori lead putri ini.

Selamat Galuh. Segenap sivitas akademika IAIN Ponorogo dan seluruh Kontingen Pesona I mengucapkan syukur alhamdulillah dan selamat atas raihan perak. Semua itu tak lepas dari  kerja keras seluruh kontingen panjat tebing IAIN Ponorogo. Atlet, pelatih, official, dan suporter yang hadir. (Humas IAIN Ponorogo)

BERITA TERKAIT

Translate »