Pascasarjana IAIN Ponorogo hadiri INCOILS II di Bali

Bali, 1-3 November 2022. Pascasarjana IAIN Ponorogo hadiri INCOILS II di Bali.

International Conference On Islam, Law, And Society (INCOILS) kembali digelar. Ini merupakan perhelatan yang kedua dari konferensi internasional yang diselenggarakan oleh Forum Direktur Pascasarjana (Fordipas) Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI). Pada tahun 2022 ini yang menjadi tuan rumah adalah Pascasasrjana UIN Mataram.

Acara berlangsung selama tiga hari mulai pada Selasa 1 November 2022 sampai dengan Kamis 3 Novmeber 2022. Bertempat di Swiss-Belresort Pacatu, Bali. Hadir dalam acara ini ini anggota Fordipas atau Forum Direktur Pascasarjana Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI).

Hadir pada acara ini adalah Pascasarjana IAIN Ponorogo. Dimana yang utusan yang mengadiri adalah Direktur Pascasarjana Dr. Muh. Tasrif, M.Ag., Wakil Direktur Pascasarjana Nur Kolis, Ph.D. Kepala Program Studi di Pascasarjana, dan Kasubbag Pascasarjana IAIN Ponorogo.

International Conference On Islam, Law, And Society (INCOILS) kali ini mengambil tema Social, Resilence, Shahira, and State. Dimana tema-tema yang menjadi turunan dari tema tersebut akan menjadi bahan dialog selama tiga hari tersebut.

Seperti disebutkan di atas, agenda kegiatan akan dilakasanakan selama tiga hari. Acara dimulai dengan opening ceremony, dimoderatori oleh Prof. Mohamad Abdun Nasir, M.Ag  Wakil Direktur Pascasarjan UIN Mataram. Sebagai keynote speech adalah Direktur Pascasrjana UIN Sunan Ampel Surabaya Prof. H. Masdar Hilmy, S.Ag., M.A., Ph.D.  Direktur Pascasrjana UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Prof. Dr. Phil. Asep Saepudin Jahar, MA. dan Direktur Pascasarjana UIN Salatiga Prof. Dr. Phil. Widiyanto, MA.

Berita Lainnya