Istighosah dan doa bersama untuk kemajuan IAIN Ponorogo dan Kementerian Agama RI

Selasa, 3 Januari 2023. Bertempat di Masjid Darussalikin Kampus II IAIN Ponorogo, segenap sivitas akademika malaksanakan istighosah dan doa bersama. Istighosah dan doa bersama ini masih dalam satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke-77. Seperti diberitakan sebelumnya, IAIN Ponorogo juga melakukan kegiatan lomba olahraga dan Upacara Peringatan HAB ke 77.

Hadir dalam kegiatan istighosah dan doa bersama ini adalah segenap sivitas akademika IAIN Ponorogo, yang pagi sebelumnya telah melakukan Upacara Peringatan HAB ke-77 di halaman Kampus II IAIN Ponorogo. Upacara Peringatan dengan petugas upacara menggunakan pakaian adat istiadat Indonesia, sebagai perwujudan nasionalisme. Selaras dengan tema HAB ke-77 kali ini, Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat.

Kegiatan istighosah dan doa bersama ini dipimpin oleh Dr. Luthfi Hadi Aminuddin, M.Ag. selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Ponorogo. Hadir para pimpinan IAIN Ponorogo mulai dari Rektor, Wakil Rektor, Kabiro, Dekan, dan sivitas akademika IAIN Ponorogo lainnya.

Bapak Luthfi membuka kegiatan ini dengan mengajak para jamaah yang hadir untuk beristighosah sebagai bentuk doa bersama untuk kebaikan IAIN Ponorogo, seluruh mahasiswa dan keluarga besar IAIN Ponorogo. Umumnya adalah IAIN Ponorogo mampu bermanfaat untuk bangsa dan negara. Selanjutnya adalah mendoakan agar Kementerian Agama RI bisa semakin maju, dan juga untuk Indonesia Hebat.

Dalam kegiatan istighosah dan doa bersama ini, nampak para hadirin mengikuti dengan khusuk. Menyatukan doa bersama untuk kebaikan IAIN Ponorogo, Kementerian Agama Ri, dan Indonesia.

HAB ke-77 ini Kementerian Agama RI menetapkan tema Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat. Berharap dengan kerukunan umat yang ada di Indonesia mampu untuk membawa Indonesia menjadi lebih hebat untuk kedepannya.

Berita Lainnya