Menggunakan Pakaian Adat Nusantara, Peringatan HAB-77 di IAIN Ponorogo Berjalan Sukses

IAIN Ponorogo – Menggunakan pakaian adat nusantara, petugas upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 tampil maksimal untuk melaksanakan upacara bendera. Menggunkan pakaian adat Makasar, Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag., Rektor Institut Agama Islam Negeri Ponorogo bertindak sebagai pembina upacara di Halaman Gedung Fakultas Syariah dan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah.

“Pada peringatan HAB ke 77 tahun ini, saya mengajak kepada seluruh ASN Kemenag untuk memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan kepada umat. Jadikan peringatan HAB ini sekaligus sebagai penanda sejarah panjang pengabdian Kemenag dalam melayani seluruh umat beragama di Indonesia”. Ucap Menag dalam pidatonya saat dibacakan oleh Rektor IAIN Ponorogo.

Selain pelaksanaan Upacara HAB Ke-77 Kementerian Agama, IAIN Ponorogo juga melaksanakan Penganugerahan Satyalancana Karya Satya kepada para Pegawai Negeri Sipil di lingkungan IAIN Ponorogo. Adapun penganugrahan Satyalancana Karya diberikan kepada:

  1. H. Kasnun, M.A.
  2. Antis Rachmayanti, A.Md.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para penagawai negeri sipil yang mendapatkan penganugrahan satyalancana Karya atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan untuk IAIN Ponorogo.” Tutup Rektor IAIN Ponorogo.

“Selamat memperingati Hari Amal Bakti ke-77 Kementerian Agama terus jaya, serta menjadi oase dan pelayanan masyarakat yang terbaik.” Pungkas Rektor saat membacakan pidato Menag (rs)

Berita Lainnya