Anjangsana ke Sesepuh IAIN Ponorogo Dalam Rangka Memperingati Hari Amal Bhakti Ke-77

Humas IAIN Ponorogo – Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo, Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. bersama sejumlah pimpinan IAIN Ponorogo, mengadakan kunjungan anjangsana dengan para sesepuh terdahulu, Kamis (12/1/2023).

Rangkaian kegiatan Anjangsana ini Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Ke-77 sekaligus sebagai ajang menyambung silaturahmi antara Pimpinan IAIN Ponorogo yang sekarang dengan para pendahulu.

Kunjungan silaturahmi dan anjangsana pimpinan IAIN Ponorogo ini, diantaranya dilakukan ke kediamanan Ibu Hj. Siti Futiati Romlah, M. S.I., Bapak Drs. H. Moch. Saichu, M.Si., Bapak Drs. H. Subroto, M.S.I.,  Bapak Drs. H. Sayuti Farid, S.H., M.Ag., Bapak H. Suchamdi, M.S.i.

 

  

“Kami menyampaikan terimakasih atas perjuangan para sesepuh, IAIN Ponorogo bisa seperti sekarang ini tentunya berkat jasa-jasa  pendahulu-pendahulu yang sudah merintis dan bekerja dengan baik pada masanya, kita doakan bersama agar institusi ini bisa lebih maju berguna untuk masyarakat Indonesia” tutur Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag.

Berita Lainnya