Siapkan Jenjang Karir, IAIN Ponorogo Beri Pengarahan Calon Wisudawan

IAIN Ponorogo – Untuk mempersiapkan jenjang karis bagi lulusan IAIN Ponorogo, Kamis (16/03/2023) IAIN Ponorogo menyelenggarakan Career Seminar Prepare Your Career, Prepare Your Future: Writing a Professional  CV & Winning The Interview Session di Graha Watoe Dhakon bersamaan serangkaian Prosesi Wisuda Program Sarjana Tahun 2023 Periode I.

Hadir dalam kegiatan kali ini Dr. Miftahul Huda, M.Ag Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan kerjasama menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan kali ini. Selain itu kegiatan kali ini akan menambah perspektif dan deskripsi mengenai karir yang dapat ditempuh calon wisudawan.

“saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan seminar karir kali ini, ini merupakan salah satu ikhtiar dari IAIN Ponorogo untuk meningkatkan perspektif dan deskripsi mengenai jenjang karir yang dapat ditempuh setelah lulus kuliah di IAIN Ponorogo.” Ujar Miftahul Huda.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini calon wisudawan yang sudah memiliki pengembengan karir dapat melihat perspektif yang lain dan yang belum memiliki pandangan mengenai pengembangan karir dapat menemukan pengembangan karir yang sesuai dengan minat bakat yang dimiliki.

“Kegiatan ini akan menjadi peluang untuk mengembangkan karir supaya setelah lulus nanti dapat mengabdi dan berbakti kepada masyarakat. Kami hanya ingin memastikan proses pembelajaran teman-teman calon wisudawan siap lulus dan mengabdi kepada masyarakat.” Tambahnya.

Untuk menunjang kegiatan ini IAIN Ponorogo menghadirkan Luthviana Evi Agustina, S.P., CPOR. Association of Indonesian Organization Development Profesional. Aan Wildan Ahsani, S.T., Director of Prima Putra Maesa, Ltd. Serta moderator Siska Ariyani, S.E. (Humas IAIN Ponorogo)

Berita Lainnya