IAIN Ponorogo Usung KPM Kolaboratif Moderasi Beragama

IAIN Ponorogo – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo lakukan kerjasama dengan Sekolah Tinggi Agama Budha Negeri (STABN) Raden Wijaya. Kerjasama kali ini akan mengusung Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) kolaboratif Moderasi Beragama yang bertempat di Ruang Sidang Gedung Rektorat IAIN Ponorogo. Kegiatan kali ini diikuti oleh segenap pimpinan IAIN Ponorogo dan juga STABN Raden Wijaya pada Senin, (20/03/2023).

Disebut KKN Kolaboratif Moderasi Beragama, karena pelaksanaan kegiatan dilakukan dengan perguruan tinggi lain dan mengusung tema Moderasi Beragama. Dr. Ahmadi, M.Ag selaku Ketua LPPM IAIN Ponorogo mengajak STABN Raden Wijaya untuk ikut serta dalam KPM Kolaboratif Moderasi Beragama.

“Kami berharap bisa bekerjasama dalam banyak hal salah satunya kegiatan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) yang akan diikuti oleh mahasiswa-mahasiswi IAIN Ponorogo maupun STABN Raden Wijaya dengan mengusung Moderasi Beragama.” Ujar Ahmadi.

Kami ucapkan terimakasih kepada pimpinan di IAIN Ponorogo, yang menyambut baik kedatangan team STABN Raden Wijaya untuk berkoordinasi mengenai KPM Moderasi Beragama, apa yang disampaikan Dr. Mujiyanto, S.Ag., M.Pd.

Berita Lainnya