Rektor Iain Ponorogo Mengukuhkan Pengurus DWP Masa Bhakti 2023-2025 Sekaligus Membuka Seminar Public Speaking

PONOROGO. Senin, 27 Februari 2023 bertempat di Aula Pascasarjana, Rektor Intitut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. mengukuhkan pengurus DWP IAIN Ponorogo masa bhakti 2023-2025. Pada acara pengukuhan sekaligus dilaksanakan seminar Public Speaking dengan narasumber Septian Adi Nugroho, S.I.Kom. Acara diikuti oleh ibu-ibu pengurus dan anggota DWP IAIN Ponorogo.

Rektor IAIN ponorogo pada pengukuhan menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada pengurus DWP IAIN Ponorogo untuk masa bhakti 2023-2025, semoga Allah selalu meridhoi.

Kemudian dalam sambutan membuka seminar, beliau menyampaikan bahwa seminar public speaking baik dilaksanakan sebagai salah satu program kegiatan DWP untuk meningkatkan keterampilan anggota DWP sehingga dapat berperan lebih baik di kegiatan sosial dan masyarakat. Beliau juga menyampaikan pesan dan harapan supaya ibu-ibu DWP harus mampu mandiri dalam setiap pelaksanaan kegiatan DWP.

Ketua DWP IAIN Ponorogo Ny. Hesti Kumarawati Miftahul Huda, dalam sambutannya selesai acara pengukuhan menyampaikan bahwa “Dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai pengurus Dharma Wanita Persatuan, kita dituntut untuk memiliki kepekaan terhadap peran dan fungsi wanita dalam berbagai aspek kehidupan. Sebagai pengurus, semoga kita mampu memberikan sumbangsih yang nyata dalam memajukan dan mengembangkan institusi IAIN Ponorogo dan masyarakat sekitarnya, melalui kegiatan kegiatan DWP”.

Ketua DWP juga berharap dan mengajak kepada ibu-ibu anggota Dharma Wanita Persatuan untuk terus mendukung tugas dan tanggung jawab suami terutama dalam memajukan IAIN Ponorogo.

Berita Lainnya