Kerjasama Dengan Kantor Imigrasi, Eazy Passport Hadir Di IAIN Ponorogo

Humas IAIN Ponorogo – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo bekerjasama dengan Kantor Imigrasi kelas II Non TPI Ponorogo dalam program Eazy Passport yang dilaksanakan pada Kamis (26/5) di Gedung Rektorat IAIN Kampus I IAIN Ponorogo.

Eazy Passport merupakan pelayanan yang diberikan oleh kantor imigrasi dalam hal meningkatkan pelayanan pengurusan paspor kepada masyarakat, baik untuk pembuatan paspor baru maupun perpanjangan paspor. Pihak kantor imigrasi akan menuju lokasi pemohon dengan menggunakan mobil layanan paspor keliling atau mobile unit Surat Perjalanan Republik Indonesia (SPRI). Sehingga, pemohon tidak harus datang ke kantor imigrasi. 

Eazy Passport hadir di IAIN Ponorogo sebagai salah satu persiapan bagi dosen dan mahasiswa yang akan mengikuti International Community Service di Malaysia pada bulan Juni 2023 nanti. 

Dengan adanya program Eazy Passport ini cukup mempermudah bagi mahasiswa dan dosen dalam hal pengurusan pembuatan maupun perpanjangan paspor. 

“Eazy Passport ini cukup mempermudah semua orang dalam membuat paspor baru, terlebih bagi mahasiswa yang nantinya akan mengikuti International Community Service di Malaysia,” jelas ketua LPPM Dr. Ahmadi, M. Ag.

 

Berita Lainnya