Prof Inung, Direktur Diktis Kemenag beri pengarahan di hadapan Sivitas Akademika IAIN Ponorogo

Prof. Dr. H. Ahmad Zainul Hamdi, M.Ag. Direktur Diktis Kementerian Agama RI berikan pengarahan di IAIN Ponorogo. Pengarahan tersebut diberikan di hadapan Pimpinan, Aparatur Sipil Negara, dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja. Jumat, 22/09/2023. Acara yang bertajuk Workshop Penguatan Moderasi Beragama tersebut dilaksanakan di Aula Fakultas Syariah dan dihadiri oleh segenap sivitas akademika IAIN Ponorogo.

Sebelum dimulai acara, Rektor IAIN Ponorogo Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. memberikan kata sambutan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang hadir pada acara ini. Terkhusus untuk Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Kementerian Agama RI, Prof. Dr. H. Ahmad Zainul Hamdi, M.Ag. atau yang biasa akrab disapa Prof. Inung.

Selanjutnya Ibu Rektor mengatakan bahwa ini adalah ikhtiar kita bersama, agar ke depannya bisa semakin meningkatkan kualitas dari IAIN Ponorogo.

Di hadapan para Pimpinan, ASN dan PPPK yang hadir, Prof. Dr. H. Ahmad Zainul Hamdi, M.Ag. atau yang biasa akrab disapa Prof. Inung. menyampaikan banyak hal. Selain tentu mengenai moderasi beragama, beliau juga mengajak para hadirin untuk bisa merefleksikan diri. Bagaimana seorang manusia itu harus mampu untuk bisa menempatkan diri dengan baik. Bisa melihat kapasitas diri untuk bisa bekerja dengan baik. Hal tersebut menyangkut hak dan tanggung jawab dalam bekerja.

Prof Inung selanjutnya mengajak untuk memulai hal baru. Memulai hal baru dalam bekerja, sehingga mampu melihat dan menempatkan diri dengan baik, dan pada akhirnya mampu bekerja sesuai hak dan kewajiban yang diberikan.

Berita Lainnya