Yudisium FUAD, Dekan doakan kesuksesan adan ajak terus sambung silaturohmi

Selasa, 28 November 2023. Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah FUAD IAIN Ponorogo adakan Yudisium. Acara digelar di Aula FUAD Kampus II IAIN Ponorogo. Berdasarkan informasi dari fuad.iainponorogo.ac.id, Yudisium Semester Gasal Tahun Akademik 2023/2024 ini FUAD meluluskan 72 mahasiswa, dengan rincian 18 Mahsiswa Ilmu  Al-Qur’an dan Tafsir (IAT), 42 mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), dan 12 mahasiswa Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI).

Hadir dalam yudisium ini adalah segenap Sivitas Akademika Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah. Mulai dari Dekan, Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Dosen, Tenaga Kependidikan dan para mahasiswa yang diyudisium.

Dalam yudisium Fuad ini dibacakan nama mahasiwa terbaik. Jurusan Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IAT) atas nama Azzyra Sholikhatun Nisa dengan nilai IPK 3,74,  Merlyan Milania Fibria, dengan nilai IPK 3,74, Fahad Ulin Nuha dengan nilai IPK 3,68. Kedua, dari Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) atas nama Arika Setia Ningsih dengan IPK 3,72, Jenia Melani Pornama Sanjaya dengan nilai IPK 3,72, Agustina Rahmatika dengan nilai 3,71. Ketiga dari Jurusan Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI) Charisma Dewi Fahlefi dengan nilai IPK 3,76, Isma Rahmawati dengan nilia IPK 3,77, Safira Hafizhatul Husna dengan nilai IPK 3,65.

Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah, Dr. H. Ahmad Munir, M.Ag. dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada para dosen. Terimakasih atas bimbingan dan ilmu selama ini kepada para mahasiswa.

Berikutnya Dekan FUAD mendoakan kepada para mahasiswa yang di yudisium kelak mendapatkan kesuksesan karirnya. Tak lupa setelah menjadi alumni, nantinya tetap menjalin silaturohmi dengan keluarga besar Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah.

Agustina Rahmatika, Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam  (KPI) perwakilan mahasiswa menyampaikan rasa terimakasih kepada para dosen yang telah mengajarkan ilmu pengetahuan, pengalaman, dan bimbingan. Tak lupa Agustina juga menyampaikan permohonan maaf kepada para dosen atas segala sikap dan tutur kata yang kurang berkenan selama menjadi mahasiswa di Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah.

Berita Lainnya