Sosialisasi Masa Peralihan Kenaikan Jabatan Dosen, Berdasarkan Keputusan Mendikbud Ristek No 209 /P/2024

IAIN Ponorogo – Dalam rangka penguatan pemahaman dan wawasan Aparatur Sipil Negara (ASN) tentang jabatan fungsional dosen. Institut Agama Islam Negeri Ponorogo melalui Fungsi Kepegawaian menyelenggarakan kegiatan sosialisasi kenaikan jabatan dosen masa peralihan berdasarkan keputusan Mendikbud Ristek No 209/P/2024. Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan selama tiga tahap mulai 20-21 Juni 2024 di Aula Indrakila Lantai 3 Kampus I IAIN Ponorogo.

Pada kesempatan kali ini hadir secara langsung Plh Rektor sekaligus Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keguangan Prof. Dr. H. Agus Purnomo, M.Ag, serta Analis Kepegawaian Ahli Muda pada Biro Administrasi Umum Akademik dan Kemahasiswaan IAIN Ponorogo Aning Puji Cahyani, S.Pd.I.,

Prof Agus menjelaskan bahwa saat ini kenaikan jabatan dosen satt ini menggunakan mekanisme Penilaian Angka Kredit (PAK) berdasarkan PAK Integrasi masing-masing yang sudah ditetapkan dalam surat Keputusan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi. (ARS)

 

Berita Lainnya