IAIN Ponorogo Laksanakan Ujian SSE UM-PTKIN Tahun 2024

IAIN Ponorogo – Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UM-PTKIN) Panitia Lokal (Panlok) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo telah menyiapkan 4 ruang untuk ujian Sistem Seleksi Elektronik (SSE) yang dilaksanakan mulai hari ini Senin, 24 Juni hingga Minggu, 30 Juni 2024.

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan Prof. Dr. Mukhibat, M.Ag., menyampaikan bahwa kegiatan Ujian SSE Panlok IAIN Ponorogo tahun ini sudah dipersiapkan secara baik dengan fasilitas yang nyaman untuk pelaksanaan ujian baik bagi bagi peserta dan pengatar.

“Kami telah menyiapkan ruang ujian sesuai dengan arahan panitia pusat dan kami juga memberikan fasilitas yang terbaik bagi peserta yang akan mengikuti ujian yang nantinya akan menjadi bagian dari keluarga besar IAIN Ponorogo.” Ujarnya

“Tidak hanya fasilitas yang terbaik kami juga telah menyiapkan ruang tunggu dengan fasilitas terbaik untuk peserta dan juga pengantar serta kami telah sediakan tempat parkir khusus yang terdekat dengan Lokasi ujian.” Tambahnya

Prof Mukhibat sapaan akrabnya berharap ujian SSE Tahun 2024 ini bisa berjalan dengan lancar dan dapat menghasilkan mahasiswa yang berkualitas dan dapat menjadi bagian dari keluarga besar IAIN Ponorogo. (ARS)

Berita Lainnya