Yudisium Porgram Sarjana S1 FUAD IAIN Ponorogo. Dekan doakan kesuksesan untuk para mahasiswa.

Selasa, 25/6/2024 Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Ponorogo menyelenggarakan Yudisium Program Sarjana S-1 Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024. Acara digelar di Aula FUAD Kampus II IAIN Ponorogo dan dihadiri oleh Pimpinan dan Segenap Sivitas Akademika FUAD IAIN Ponorogo, mulai dari Dekan, Wakil Dekan, Tenaga kependidikan, serta para mahasiwa yang diyudisium.

Pada kesempatan ini ada sejumlah 129 mahasiwa FUAD IAIN Ponorogo yang diyudisium. Mereka telah menyelesaikan studi dan memenuhi syarat secara akademik hingga akhirnya berhak untuk diyudisium.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Ponorogo. Dr. Ahmad Munir, M.Ag. pertama menyampaikan rasa terimakasih kepada para wali mahasiswa yang selama ini telah mempercayakan anaknya untuk kuliah dan menuntut ilmu di Fakultas Ushuluddi, Adab dan Dakwah IAIN Ponorogo. Beliau menyampaikan rasa terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada FUAD.

Selanjutnya, Bapak Dekan juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh sivitas akademika FUAD mulai dari Dosen dan Tenaga Kependidikan yang selama ini telah berkontribusi atas kegiatan akademik, memberikan pengajaran hingga keperluan administrasi lainnya sehingga pada saat ini ke seratus dua puluh sembilan mahasiswa FUAD ini bisa melaksanakan yudisium.

Pada akhir sambutannya, Bapak Dekan Dr. Ahmad Munir, M.Ag. mendoakan kepada para mahasiswa FUAD IAIN Ponorogo yang diyudisium agar bisa sukses ke depannya nanti. Melalui ijasah S-1 yang akan diberikan nanti, beliau berharap bisa mendapatkan keberkahan. Beliau juga berpesan agar nantinya bisa berkontribusi dimanapun tempatnya.

Keseluruhan acara Yudisium Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Ponorogo dapat dilihat dalam kanal youtube berikut ini : Yudisium Porgram Sarjana S1 FUAD IAIN Ponorogo

(SY)

Berita Lainnya