Yudisium Angkatan Ke-15 FEBI IAIN Ponorogo. Dekan : Amalkan dan Kembangkan Keilmuan Diri

Kamis, 26/6/2024. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Ponorogo adakan yudisum bagi mahasiswanya. Yudisium ini adalah yudisium Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024 dan merupakan Yudisum Angkatan Ke-15 FEBI IAIN Ponorogo. Acara digelar di Graha Watoe Dhakon Kampus I IAIN Ponorogo.

Pada Yudisium Semester Genap Tahun 2023/2024 ini Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Ponorogo melakukan Yudisium sebanyak 322 mahasiswa. Terdiri dari 172 mahasiswa Ekonomi Syariah, 134 mahasiswa Perbankan Syariah, dan 16 mahasiswa Manajemen Zakat dan Wakaf. Kesemua mahasiswa tersebut telah menyelesaikan studi sehingga pada hari ini berhak untuk yudisium.

Hadir dalam kegiatan ini adalah Segenap Sivitas Akademika FEBI IAIN Ponorogo, mulai dari jajaran Dekanat, Dosen, Tenaga Kependidikan, sampai pada Mahasiswa yang melakukan yudisium.

Pada sambutannya, Dekan FEBI IAIN Ponorogo Prof. Dr. H. Luthfi Hadi Aminuddin, M.Ag. menyampaikan rasa syukur atas yudisium sebanyak 322 mahasiswa FEBI. Beliau berpesan kepada para mahasiswa untuk tidak berpuas diri atas apa yang telah dicapai dalam hal ini telah mendapatkan gelar Sarjana Strata 1 (S1).

Harapan beliau adalah semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat. “Semoga mendapatkan ilmu yang barokah. Manfaatkan dan amalkan ilmu yang didapat dari FEBI ini, walaupun itu sedikit maka amalkanlah maka ilmu tersebut akan bertambah” pesan beliau.

Beliau selanjutnya berpesan kepada mahasiswa kedepannya bisa terus mengembangkan keilmuan yang telah dimiliki. Salah satunya yang bisa dilakukan adalah dengan melanjutkan kuliah pada pascasarjana IAIN Ponorogo. Pengembangan keilmuan pun juga bisa dikembangkan dengan hal lain.

Dalam penutupan sambutan, beliau atas nama Sivitas Akademika FEBI menghaturkan terimakasih. Beliau juga menghaturkan mohon maaf jika selama ini ada kesalahan dalam memberikan layanan Pendidikan kepada mahasiswa selama ini. (SY).

 

Berita Lainnya