IAIN Ponorogo Awali Perkuliahan Dengan Istighosah

IAIN Ponorogo – Dalam rangka mengawali awal perkuliahan semester genap, senin 07 Februari 2022 jajaran pimpinan di lingkungan IAIN Ponorogo menyelenggarakan kegiatan istighosah yang dilaksanakan di Masjid Ulin Nuha Kampus 2 IAIN Ponorogo. Acara diawali dengah pisah kenang Kepala Biro Administrasi, Umum, Akademik, dan Kemahasiswaan Drs. H. Samsoel Bahari, M.M.

“Mohon maaf jika ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja, terimakasih atas penerimaan saya dulu di IAIN Ponorogo baik dari jajaran pimpinan di Rektorat maupun jajaran pimpinan di lingkup Fakultas.” Ujarnya.

Saat membuka acara Rektor IAIN Ponorogo Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. menyampaikan terima kasih dan selamat jalan kepada Bapak Samsoel Bahari serta selamat datang kepada H. Didiek Noeryono Basar, S.E., M.M., M.H., sebagai PLT Kepala Biro Administrasi, Umum, Akademik, dan Kemahasiswaan IAIN Ponorogo mulai bulan Februari.

“Selamat jalan kepada bapak Samsoel Bahari dan selamat datang kepada PLT Kabiro IAIN Ponorogo bapak Didiek selamat menjalankan tugas yang baru.” Ujarnya.

“Kita butuh kebersamaan, kita butuh satu kata karena perjalanan kita semakin berat, semoga dengan doa hari ini dapat mempermudah jalan kita kedepannya.” Tutupnya.

Istighosah kali ini dipimpin oleh Drs. H. M. Muhsin, M.H., Kepala Satuan Pengawas Internal IAIN Ponorogo dan juga doa yang dipimpin oleh Dr. H. Luthfi Hadi Aminuddin, M.Ag., Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Semoga dengan kegiatan istighosah hari ini dapat mempermudah dan memperlanjar segala urusan yang ada di IAIN Ponorogo. (Humas IAIN Ponorogo)

Berita Lainnya