IAIN Ponorogo Jalin Kerjasama Dengan Balitbang Jawa Timur

IAIN Ponorogo – Guna meningkatkan perekonomian Masyarakat Provinsi Jawa Timur, IAIN Ponorogo bekerjasama dengan Balitbang Provinsi Jawa Timur untuk mengembangkan dan memberdayakan sumber daya manusia (SDM ) serta pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi melalui kegiatan kelitbangan kepada masyarakat.

Penandatanganan MoU diantara kedua pihak dilakukan hari ini, Selasa (8/2) di Gedung Rektorat IAIN Ponorogo yang ditandatangani oleh Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. selaku Rektor dari IAIN Ponorogo dan Anom Surahno, SH.M.Si., Kepala Balitbang Pemprov Jawa Timur.

Pengembangan dan pemberdayaan sumber daya manusia serta pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi diharapkan dapat menunjang proses pembangunan daerah dan usaha-usaha lain yang berkaitan dengan pemberdayaan sumber daya serta pengembangan dan peningkatan potensi unggulan daerah secara berkelanjutan, sehingga akan tercapai peningkatan perekonomian Masyarakat Provinsi Jawa Timur.

“Semoga kegiatan kerjasama ini dapat terus berlanjut dan bermanfaat untuk masyarakat Jawa Timur” harapan Rektor IAIN Ponorogo, Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. dalam sambutannya.

Hal serupa juga dinyatakan oleh Harapan kami, kedepannya kita  dapat mengembangkan lebih banyak lagi, dan ponorogo menjadi sesuatu yang bisa kita kembangkan. Semoga desa digital yang kita kembangkan ini bisa menjadi pola untuk riset-riset lain dan dapat juga dikembangkan ke desa-desa yang lain,” jelas Anom Surahno, SH.M.Si., Kepala Balitbang Pemprov Jawa Timur.

(Humas IAIN Ponorogo)

Berita Lainnya