Pelepasan PPL Mahasiswa PPG PAI IAIN Ponorogo

Pelepasan PPL Mahasiswa PPG PAI IAIN Ponorogo

Ponorogo–Kegiatan sosialisasi dan pelepasan PPL (Program Pengalaman Lapangan) mahasiswa PPG (Pendidikan Profesi Guru) dalam Jabatan tahun anggaran 2019 diselenggarakan di Graha Watoe Dhakon IAIN Ponorogo pada Hari Kamis, 17 Oktober 2019. Sebanyak 165 orang mahasiswa guru madrasah dan guru PAI di sekolah mengikuti kegiatan ini. Dihadiri oleh Rektor IAIN Ponorogo Dr. Hj. Siti Maryam Yusuf, M.Ag, Dr. Ahmadi Bardan, M.Ag selaku Dekan FATIK IAIN Ponorogo beserta pimpinan IAIN Ponorogo, hadir pula pengarah PPG IAIN Ponorogo, guru pembimbing di sekolah dan madrasah, serta instruktur pembimbing PPL di sekolah dan madrasah.

Para peserta PPL PPG PAI IAIN Ponorogo menyanyikan Lagu Indonesia Raya bersama-sama

Dalam sambutan yang sekaligus membuka acara sosialisasi dan pelepasan, Rektor IAIN Ponorogo Dr. Hj. Siti Maryam Yusuf, M.Ag berpesan pada seluruh mahasiswa calon peserta PPL yang akan bertugas di berbagai sekolah dan madrasah, agar mengemban tugas PPL sebaik mungkin berdasarkan pedoman yang ada, menjaga nama baik pribadi, asal sekolah, dan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Ponorogo dan bisa lulus semuanya dengan hasil yang memuaskan.

Rektor IAIN Ponorogo Dr. Hj. Siti Maryam Yusuf, M.Ag memberikan sambutan sekaligus mengantar pelepasan PPL PPG PAI IAIN Ponorogo

Kegiatan PPL ini dilaksanakan yaitu dari 21 Oktober 2019 sd 02 November 2019, dimana kegiatan PPL ini merupakan ajang memantapkan praktek pembelajaran dan mengimplementasikan perangkat pembelajaran yang telah dipersiapkan dalam kegiatan PPG guna memperoleh kompetensi profesional sebagai guru. (Humas IAIN Ponorogo)

Selengkapnya kunjungi

Website : www.iainponorogo.ac.id

Facebook : IAINPonorogo

Instagram : @humas_iain_ponorogo

Twitter : @Ponorogo_IAIN

Translate »