Rektor IAIN Ponorogo Serahkan SK 6 Orang PPPK

Rektor IAIN Ponorogo Prof. Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag., bersama 6 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yang dilantik.

IAIN Ponorogo – Rektor Institut Agama Islam Negeri Ponorogo Prof. Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag., serahkan enam SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Tahun Anggaran 2023. Kepala Biro Administrasi Umum Akademik dan Kemahasiswaan (AUAK) Institut Agama Islam Negeri Ponorogo Dr. H. Samsi, M.M., Melantik dan Mengambil sumpah enam orang pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Graha Wathoe Dhakon, Senin (22/04).

Acara pelantikan diawali dengan Pembacaan SK Pengangkatan, pembacaan naskah pelantikan, pengambilan sumpah jabatan, dan penandatanganan berita acara pelantikan serta dilanjutkan dengan arahan dari Rektor IAIN Ponorogo.

Wakil Rektor II Prof. Dr. H. Agus Purnomo, M.Ag., dan Kabag Umum dan Layanan Akademik Dr. H. Didiek Noeryono Basar, S.E., M.M., M.H., turut menjadi saksi dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut.

Saat membacakan naskah pelantikan Kepala Biro AUAK IAIN Ponorogo mengawali pelantikan dengan redaksi “Bismillahirahmanirrahim, dengan bersyukur kepada Allah Subhanahuwataala Tuhan yang Maha Esa atas taufik dan hidayah-Nya.

Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan. Semoga Allah Subhanahuwataala, Tuhan yang Maha Esa bersama kita semua.”

Dalam sambutannya, Rektor IAIN Ponorogo menyampaikan selamat kepada pegawai yang dilantik sebagai ASN dan berharap kinerja semua pegawai yang dilantik masih sama setelah mendapatkan SK sebagai ASN.

“Saya ucapkan selamat dan saya harap enam pegawai yang dilantik dapat berkerja dengan maksimal tidak menurunkan kinerja setelah mendapatkan apa yang diinginkan.” Tuturnya. ARS

Berita Lainnya