Menu Tutup

Selamat atas Yudisium Pascasarjana IAIN Ponorogo.

Kamis, 12 Desember 2019. Bertempat di Aula Pascasarjana IAN ponorogo, dilaksanakan kegiatan Yudisium S2 Pascasarjana Semester Gasal Periode II Tahun Akademik 2019/2020. Selamat kepada Para mahasiswa S2 yang telah di-yudisum.

Dalam sambutannya, Direktur Pascasarjana IAIN Ponorogo Bapak Dr. Aksin, M.Ag. memberikan ucapan selamat kepada para Yudisium. Beliau   juga memberikan pengarahan agar para mahasiswa yang setelah ini mendapat gelar S2 tidak serta merta untuk berhenti belajar, mereka harus berkembang, berkreasi, dan berproses.

Dalam acara ini juga dihadiri dari pihak rektorat yang pada kali ini dihadiri oleh Wakil Rektor III, Bapak Dr. Saifullah, M.Ag. Beliau memberikan selamat atas jerih payah dan capaiannya selama ini dengan mendapat gelar S2. Beliau juga memberikan nasihat agar setelah ini para yudisium bisa berkembang selanjutnya. Sedangkan Prof. Dr. H. Abdul Mun’im Saleh, M.Ag. juga memberikan nasihat kepada para yudisum. Beliau berharap agar mempunyai kepekaan terhadap diri sendiri serta mau mengoreksi diri sendiri.

 

BERITA TERKAIT

Translate »