Pelepas Peserta KKN Kolaborasi Nusantara di Daerah 3T 2021 oleh Rektor IAIN Ponrogo

Sebagai tindak lanjut pengumuman KKN Kolaborasi Nusantara di daerah 3T (Tertinggal, Terdepan, dan Terluar) 2021, di Provinsi Sulawesi Tenggara (Kendari), Provinsi Sulawesi Utara (Manado), dan Provinsi Kalimantan Tengah (Palangkaraya). LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) IAIN Ponorogo telah memilih mahasiswa-mahasiswa terbaik untuk mengikuti KKN Kolaborasi Nusantara di daerah 3T. Mahasiswa-mahasiswi terbaik IAIN Ponorogo ialah :

  1. Intan Brilyanti Sugiono jurusan Tadris Ilmu Pengetahuan Alam
  2. Linda Ayu Karisma jurusan Manajemen Pendidikan Islam
  3. Mohammad Jauharul Arifin jurusan Ekonomi Syariah
  4. Rangga Nurseta jurusan Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir Hadist
  5. Safana Reih Tazkiyah jurusan Pendidikan Agama Islam
  6. Yogi Aldias Zakariyah jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibdidaiyah

Pelepasan kali ini dilakukan langsung oleh rektor IAIN Ponorogo Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag di ruang siding lantai 3 Gedung Pusat IAIN Ponorogo pada Senin, 28 Juni 2021 serta disaksikan oleh anggota LPPM IAIN Ponorogo serta Dekan masing-masing fakultas.

“Namanya KKN Nusantara, artinya beragam kultur, suku dan agama, akan kalian jumpai. Dan kalian harus menunjukkan wajah Islam yang damai, moderat, rahmatan lil ‘alamin,” pesan rektor IAIN Ponorogo.

“Dimasa pandemi Covid-19 seperti ini kalian harus pandai-pandai menjaga diri, menjaga kesehatan, juga menjaga nama baik IAIN Ponorogo. Semoga apa yang kalian dapatkan disana dapat menambah pengalaman dan menjadi salah satu wujud pengabdian di masyarakat.” Harapan Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. (Humas IAIN Ponorogo)

Berita Lainnya