LPM Mengadakan Asesmen Laporan Kinerja Dosen

IAIN Ponorogo – Lembaga Penjamin Mutu (LPM) IAIN Ponorogo menyelenggarakan Asesmen Laporan Kinerja Dosen pada Senin, 6 Juli 2021. Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan mutu akademik institusi secara online serta offline. Berlangsung secara Offline di aula Pascasarjana IAIN Ponorogo 7 anggota Fasilitator LPM, dan 14 anggota Asesor BKD, secara Online diikuti oleh 24 anggota asesor melalui google meet.

Sama seperti Asesmen sebelumnya, acara kali ini memberikan kesempatan kepada asesor untuk mengoreksi dan mereview Laporan Kinerja Dosen (LKD) seluruh dosen di IAIN Ponorogo baik dosen PNS maupun Dosen DTNP. Setiap dosen berkewajiban menyusun Laporan Beban Kerja Dosen (LBKD) di akhir semester dan Menyusun Rencana Beban Kerja Dosen (RBKD) di awal semester.

“Asesmen Laporan Kinerja Dosen ini sangat untuk menjadikan dosen tertib administrasi baik administrasi pembelajaran, penelitian, pengabdian, serta lainnya.” Tutur Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag.

Selain Laporan Beban Kinerja Dosen  acara kali ini juga dilangsungkan Sosialisasi Pedoman Beban Kinerja Dosen oleh Dr. Mambaul Ngadimah, M.Ag selaku ketua Lembaga Penjamin Mutu IAIN Ponorogo. (Humas IAIN Ponorogo)

Berita Lainnya