Pembangunan Kampus Dua IAIN Ponorogo Terus Berlanjut

IAIN Ponorogo – Proses pembangunan kampus II IAIN Ponorogo masih terus berlanjut, kali ini proses pembangunan jalan masuk kampus II IAIN Ponorogo Jl. Puspita Jaya, Pintu, Jenangan, Ponorogo. Jumat pagi, 20 Agustus 2021 jajaran pimpinan IAIN Ponorogo hadir secara langsung untuk meninjau proyek tersebut.

Hadir secara langsung dalam kegiatan tersebut Rektor IAIN Ponorogo Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag., Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keungan Dr. H. Agus Purnomo, M.Ag., Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik, dan Kemahasiswaan Drs. H. Samsoel Bahari, M.M., untuk meninjau pekerjaan pembangunan yang tengah berlangsung.

Peninjauan kali ini juga dilakukan serah terima pekerjaan ke I (PHO) Provisional Hand Over Pembangunan Akses masuk kampus II IAIN Ponorogo Tahun Anggaran 2021, secara menyeluruh telah dilaksanakan sesuai kontrak kepada PPK/KPA, untuk itu saat ini masih harus dipelihara dan dijamin mutunya sampai dengan masa jaminan pemeliharaan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemantauan lapangan terkait serah terima pekerjaan (BAST) Pembangunan Parkir Gedung Fasya IAIN Ponorogo. Kegiatan kali ini dilaksanakan selama 45 hari kalender mulai tanggal 08 Juli 2021 dan berakhir pada 21 Agustus 2021. Dengan hasil proyek sesuai dengan perjanjian kontrak yang telah dibuat. (Humas IAIN Ponorogo)

Berita Lainnya