Menu Tutup

Pemilihan Ketua Forum Pimpinan Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri Tahun 2021-2023

Dalam pemilihan Ketua Umum Forum PTKN yang dilaksanakan di Jakarta pada 07-08 Desember 2021 terpilihlah Rektok UIN Sunan Gunung Djati Bandung Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si., secara aklamasi sebagai Ketua Umum Forum Pimpinan Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN) Periode 2021-2023.

Selain memilih ketua umum, dalam forum tersebut juga terpilih secara aklamasi Rektor IAIN Pontianak Dr. H. Syarif, M.A., sebagai Sekretaris dan Rektor IAIN Papua Prof. Dr. H. Idrus Alhamid, S.Ag, M.Si., sebagai Bendahara.

“Mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja. Mudah-mudahan saya bisa mengemban jabatan ini sebagai amanah dan mari kita jadikan ladang ibadah ini sebagai tiket untuk meraih surga”, tandas mahmud mengutip siaran pers Kementerian Agama (Kemenag), Rabu, 08 Desember 2021.

Selain melalukan pemilihan Ketua Forum PTKN dalam forum tersebut juga membentuk ketua umum Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Panitia Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN) periode Tahun 2021-2022.

Terpilih Rektor UIN Semarang Prof. Dr. H. Imam Taufiq, M.Ag. Selaku ketua, Rektor UIN Raden Mas Said Prof. Dr. Mudhofir Abdullah, S.Ag., M.Pd. selaku Sekretaris dan Rektor UIN Raden Fattah Palembang Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag., M.Si.,

Forum pimpinan PTKIN kali ini dihadiri oleh Para Rektor/Ketua PTKIN dan PTKIN, Pengurusan selanjutnya akan disusun dengan kelengkapan dari semua unsur/perwakilan PTKN dan PTKIN. (Humas IAIN Ponorogo)

BERITA TERKAIT

Translate »