Menu Tutup

Rektor IAIN Ponorogo Lepas 134 Kontingen Pesona 1

IAIN Ponorogo – Rektor IAIN Ponorogo Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag., menyampaikan arahan saat pelepasan kontingen Pesona 1 IAIN Ponorogo Tahun 2022 di Graha Wathoe Dhakon, Jumat (05/08/2022). Sebanyak 81 Atlet dari 11 Cabang perlombaab akan diberangkatkan untuk bertanding pada Pesona 1 UIN Bandung.

“Saya harapkan semua yang ada disini sudah siap untuk bertanding dengan proses Latihan selama 2 bulan, semua kontingen dapat memberikan performa yang terbaik dan memperoleh hasil yang terbaik dengan membawa pulang mendali.”Harapan Rektor IAIN Ponorogo.

Evi berpesan kepada seluruh kontingen untuk fokus dan menyiapkan mental sebaik mungkin saat bertanding nantinya.

Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan IAIN Ponorogo Ahmad Zainal Abdi, S.H.,M.E., mengatakan bahwa keberangkatan kontingen akan dilaksanakan pada Minggu, 07 Agustus 2022 pagi.

“kita akan memberangkatkan 134 kontingen yang terdiri dari 53 Official, dan 81 Atlet untuk 11 cabang perlombaan untuk mengikuti kompetisi Pesona 1 UIN Bandung.” Tutur Abdi.

Turut hadir dalam acara pelepasan kali ini Rektor IAIN Ponorogo Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag., Wakil Rektor III IAIN Ponorogo Prof. Dr. Aksin, M.Ag., Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan IAIN Ponorogo Ahmad Zainal Abdi, S.H.,M.E., Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Ridho Rokamah, MSI.

Acara ditutup dengan pembekalan Prof. Aksin, M.Ag. selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama. Beliau menekankan kepada para mahasiswa agar menjaga optimis yang tinggi. “Kita IAIN Ponorogo tidak kalah dengan kampus lain, kita harus membuktikan itu”. Tegas beliau. Hal ini berkaca pada beberapa perlombaan sebelumnya dimana IAIN Ponorogo berhasil mendapatkan medali. Prof Aksin kemudian memberikan harapan agar menjaga semangat sportifitas di Bandung nantinya. (Humas IAIN Ponorogo)

BERITA TERKAIT

Translate »