Rektor IAIN Ponorogo Goes to School Sapa MAN 2 Ponorogo

IAIN Ponorogo – Rektor IAIN Ponorogo Goes to School menyambangi Mandrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Ponorogo, Kamis (25/01/2024). Acara yang digelar dalam bentuk Expo Campus kali ini menghadirkan berbagai kampus di Indonesia salah satunya Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo.

Saat menyampaikan sambutannya rektor IAIN Ponorogo, Prof. Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag., menyampaikan bahwa IAIN Ponorogo akan beralih status menjadi Universitas Islam Negeri Kiai Ageng Muhammad Besari, dan mengajak siswa-siswi MAN 2 Ponorogo yang memiliki minat kuliah untuk kuliah di IAIN Ponorogo.

“saat menentukan ingin lanjut kuliah ke mana di renungkan baik-baik untuk jurusan yang diambil dan kondisi ekonomi, ketika jurusan yang diminati ada di IAIN Ponorogo gak usah kuliah jauh-jauh, ya daftar ke IAIN Ponorogo saja.” Ujarnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia kegiatan ini karena telah memberikan kesempatan IAIN Ponorogo untuk ikut bergabung dan bisa memberika informasi lebih lanjut bagi siswa-siswi disini.” Tambahnya.

Drs. Tarib, M.Pd.I selaku kepala MAN 2 Ponorogo menyampaikan bahwa ada 30 kampus yang ikut serta dalam kegiatan expo kali ini, dan diikuti oleh berbagai siswa-siswi madrasah di Ponorogo.

“Alhamdulillah kami bisa menghadirkan 30 kampus untuk siswa- siswi kami yang dapat dijadikan refrensi melanjutkan ke perguruan tinggi baik di Ponorogo maupun luar Ponorogo.” Tuturnya.

“Saya sampaikan terima kasih kepada Rektor IAIN Ponorogo telah menyumbangkan music untuk ikut tampil dalam kegiatan kali ini.” Tambah kepala MAN 2.

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo Dr. Moh. Huda, M.Pd., yang hadir sekaligus membuka acara mengajak untuk siswa-siswi madrasah di Ponorogo untuk kuliah di IAIN Ponorogo, karena semua bisa kuliah.  ARS

Berita Lainnya