Penandatangan Kerjasama IAIN Ponorogo dengan Badan Penelitian dan Pengembangan Prov Jawa Timur.

 

Rasa Syukur perlu diutarakan bersama, atas terselengarakannya kerja sama antara IAIN Ponorogo dengan Badan Penelitian dan Pengembangan Provinsi Jawa Timur (BAlitbang Jatim). Demikian hal yang diutarakan Pimpinan tertinggi IAIN Ponorogo pada acara penandatangan naskah kerja sama IAIN Ponorogo dengan Balitbang Jatim, Kamis 17 Oktober 2019. Bertempat di di Aula Pasca Sarjana Ibu Dr. Hj. S. Maryam Yusuf, M.Ag. selaku Rektor mengatakan terimakasih atas kepercayaan Pemerintah kepada IAIN Ponorogo yang kali ini melalui Balitbang Jatim. Kerjasama kali ini berlingkup pada penelitian dan pengembangan.

Lebih lanjut Ibu rektor mengtatakan kenapa pasca sarjana yang kali jni diberi ruang dikarenakan  pasca sarjana merupakan gudang keilmuan. Dengan dasar itulah diharapkan kerjasama ini berjalan dengan baik dan mendapatkan hasil yang maksimal nantinya. Orang Nomor satu di lingkungan kampus IAIN tersebut berharap hasil penelitian-penelitian nantinya yang berkualitas, agar bisa bermanfaat bagi semua ke depannya.

Penandatangan naskah perjanjian ini antara pihak Badan Penelitian dan Pengembangan Provinsi Jawa Timur dan Institut Agama Islam Negeri Ponorogo. Dari pihak Balitbang Jatim kali ini diwakilkan oleh Bapak Drs. Teguh Prayitno, MM (Kepala Bidang Pengembangan Kemitraan dan SIDa BALITBANG Provinsi Jawa Timur ). Bapak Teguh selaku wakil dari Agus Wahyudi, SH, M.Si (Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Provinsi Jawa Timur) selaku Pihak Pertama. Sedangkan dari IAIN Ponorogo secara langsung diwakili oleh Ibu Rektor Dr. Hj. S. Maryam Yusuf, M.Ag. Ibu rektor selaku pihak Kedua. (Humas IAIN Ponorogo)

 

 

Visit us at:
Website : www.iainponorogo.ac.id
Facebook : IAINPonorogo
Instagram : @humas_iain_ponorogo
Twitter : @Ponorogo_IAIN

Berita Lainnya