Penandatanganan Nota Kesepahaman IAIN Ponorogo dan INSURI Ponorogo

Rabu, 6 Desember 2019. Penandatanganan Nota Kesepahaman  IAIN Ponorogo dengan INSURI (Institut Sunan Giri) Ponorogo berlangsung rabu pagi itu. Bertempat di Ruang Sidang lantai 3 gedung rektorat IAIN Ponorogo, acara dihadiri oleh segenap pejabat dari kedua belah pihak. Ibu rektor IAIN Ponorogo , Dr. Hj. S. Maryam Yusuf, M.Ag dan rektor INSURI Ponorogo Bapak Dr. H. Marwan Shalahudin, M.Ag. beliau berdua sebagai pimpinan yang langsung menandatangani nota kesepahaman tersebut. Penandatangan nota kesepahaman ini guna semakin mempererat kerjsama yang sudah terjalin selama ini.

Acara dibuka denagn sambutan rektor IAIN Ponorogo, ibu Maryam. Beliau mengatakan bahwa kedua kampus ini berasal dari latar belakang yang sama, maka kerjasama ini semakin memperkuat talisilaturohmi selama ini. Beliau juga berharap bahwa IAIN Ponorogo dengan INSURI Ponorogo ini bisa semakin baik kersamanya. Dengan hal itu maka semoga dengan penandatangan nota kesepahaman ini bisa memperoleh manfaat dan memperoleh kemaslahannya.

Sedangkan dari pihak INSURI ponorogo, Bapak rector Dr. H. Marwan Shalahudin, M.Ag. mengatakan, IAIN Ponorogo dengan INSURI Ponorogo itu sudah seperti saudara. Beliau juga berharap dengan adanya nota kesepahaman ini nantinya kampus yang dipimpinnya akan memperoleh manfaat, semakin berkembang dengan baik. Melalui nota kesepahaman atau biasa dikenal juga dengan Memorandum of Understanding  (MoU) ini bapak Marwan berharap kerjsama yang dilaksanakan meliputi bebarapa hal. “Melalui Mou ini semoga ditingkatkan kerjasama, khususnya dalam hal akademik, peningkatan mutu dosen, dalam hal pengabdian masyarakat. Selain itu nantinya pihak Insuri bisa diajak oleh pihak IAIN dalam kegiatan FGD yang dilakukannya”. Demikian kurang lebih harapan beliau.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatangan draft nota kesepahaman. Kedua belah pihak yang diwakili langsung oleh kedua rektor menandatangani draft kerjasama tersebut. Acara kemudian dilanjutkan dengan foto bersama kedua rektor.

(Humas IAIN Ponorogo)

 

Visit us at:
Website : www.iainponorogo.ac.id
Facebook : IAINPonorogo
Instagram : @humas_iain_ponorogo
Twitter : @Ponorogo_IAIN

Berita Lainnya