Menu Close

Sujud Syukur Wisuda Periode II Semester Gasal TA 2019/2020

Senin, 17 Desember 2019. Rasa syukur dihaturkan sebagai rasa terimakasih atas segala nikmatNya. Begitu juga rangkaian acara sujud syukur di Masjid Ulin Nuha IAIN Ponorogo Senin siang ini dilakuan. Kegiatan ini sebagai cerminan rasa syukur atas wisuda yang akan dilangsungkan besuk pada hari rabu. Acara dihadiri oleh Jajaran Civitas Akademika IAIN Ponorogo, dan terutama para calon wisudawan.

Dalam sambutannya, Bapak A Dr. H. Agus Purnomo, M.Ag. selaku Wakil Rektor II IAIN Ponorogo menghaturkan, acara sujud syukur ini sebagai rasa terimakasih atas perjalanan panjang mahasiswa selama ini, mulai dari awal kuliah sampai pada besuk rabu yang akan diwisuda. Tradisi seperti ini, rasa syukur seperti ini mempunyai makna yang berarti bagi semua, sebagai wujud terimakasih atas nikmatNya. Selain itu, beliau juga menyinggung bagaimana setelah ini langkah apa yang harus dilakukan.

Sebagai penutup sambutannya, Bapak Agus berharap kepada semua calon wisudawan semoga selama kuliah di kampus ini, di IAIN Ponorogo mendapat manfaat. “Mudah-mudahan, selama kuliah di IAIN Ponorogo ini bermanfaat”.

 

BERITA TERKAIT

Translate »