Menu Tutup

Program ”Tebar Kurban” L-Ziswaf IAIN Ponorogo

L-Ziswaf IAIN Ponorogo- Laboratorium Zakat, Infak, Shadaqah dan Wakaf IAIN Ponorogo Telah usai  melaksanakan Pogram “Tebar Kurban”  di tengah masa pandemic Covid-19. Acara  dilaksanakan di Gedung C Lantai 1 tepatnya di ruang dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Tepat pukul 09.00 WIB acara serah terima dimulai, dihadiri oleh 11 dhuafa  sebagai peternak Kambing program Pemberdayaan L-Ziswaf dan beberapa penerima hewan kurban dari berbagai wilayah.

Acara dihadiri oleh beberapa dosen di antaranya Bapak Luthfi Hadi Aminuudin, Bapak Aji Damanuri, Ibu Unun Roudhotul Jannah,  Ibu Hanik Fitriani dan Bapak Nanang. Dalam sambutannya Bapak Aji damanuri menyampaikan  “Terimaksih atas perkenan bapak/Ibu yang telah mau meluangkan waktunya untuk memelihara hewan ternak tersebut dengan sepenuh hati. Begitu seterusnya beliau memberikan sambutannya.

Tebar Kurban Bersama L-Ziswaf IAIN Ponorogo adalah program unggulan yaitu dengan distribusi hewan kurban hasil dari arisan bapak/Ibu Dosen, dan Tendik di lingkungan IAIN Ponorogo sebagai wujud penguatan Ukhuwah  antara Dosen dan Tendik kepada masyarakat dalam bentuk pendistribusian hewan kurban yang disebar ke berbagai wilayah. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Karena terjadinya pandemic Covid-19, untuk tahun ini L-Ziswaf  hanya mampu mendistribusi 11 Kambing, 7 adalah hewan kurban hasil arisan atas nama Ibu Atik Abidah, Bapak Fachrudin Latif, Bapak Luthfi Hadi Aminudin, Bapak Elvin Mukafi, Ibu Maulida Nurhidayati, Ibu Nurma Fitrianna, dan Ibu Lia Noviana. Adapun 4 Kambing adalah Infak atas nama L-Ziswaf kepada masyarakat Sekitar kampus dua  Ds. Pintu, Jenangan Ponorogo.

Tepat pukul 10.00 Hewan kurban siap didistribusi ketempat penerima arisan. Sebagai bentuk kesungguhan kami dalam melayani umat, L-Ziswaf  memberikan fasilitas untuk mengantarkan hewan kurban sampai  kepada rumah masing-masing penerima arisan. Semoga ke depan L-ziswaf menjadi lebih baik lagi dan dapat memberikan manfaat lebih kepada masyarakat. (Hn’)

 

BERITA TERKAIT

Translate »