Menu Tutup

Yudisium Pascasarjana Semester Gasal TA 2020/2021

Ponorogo. Kamis (10/12), Pascasarjana IAIN Ponorogo melaksanakan Yudisium Pascasarjana Semester Gasal TA 2020/2021 yang bertempat di aula Pascasarjana. Pada kesempatan Yudium ini, pihak Pascasarjana melaksanakan Yudisium dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Pada Yudisium kali ini, mahasiswa pascasrjan yang di-yudisium sejumlah 37 mahasiswa S2. Terbagi atas 7 mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah, 18 mahasiswa Program Studi Manajemen Pendidikan Islam, 7 mahasiswa Program Studi Ahwal al-Syakhshiyyah dan 5 mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Arab.

Yuidium ini selain dihadiri oleh Pejabat Pascasarjana IAIN, juga dihadiri oleh Rektor IAIN Ponorogo, Dr. Hj. S. Maryam Yusuf, M.Ag. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan kepada seluruh mahasiswa maupun mahasiswi yang di-yudisium ucapan selamat karena telah mendapat gelar S2. Peserta Yudisium memiliki tanggung jawab yang lebih di masyarakat dan beliau juga mengharapakan supaya terus belajar dan terus berkembang.

BERITA TERKAIT

Translate ยป