Menu Tutup

IAIN Ponorogo Laksanakan Pembinaan dan Penyerahan SK CPNS Formasi 2019

Ponorogo. Bertempat di Aula Pascasarajana, Senin (1/3), IAIN Ponorogo melakukan Pembinaan dan Penyerahan SK Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi 2019. Acara ini dihadiri oleh Rektor sekaligus Wakil Rektor I, II, dan III, beserta Kepala Biro IAIN Ponorogo.

Dalam sambutannya, Dr. H. Agus Purnomo, M.Ag. selaku Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan mengharapkan kepada CPNS yang dinyatan lolos supaya bersyukur dan mengabdi di IAIN Ponorogo dengan sepenuh hati. Selalu melaksankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Sejalan dengan Wakil Rekto II, Rektor IAIN Ponorogo, Prof. Dr. S. Maryam Yusuf, M.Ag, dalam sambutannya juga menambahkan supaya CPNS memperhatikan kinerjanya sesuai formasi yang telah dipilih. Hal tersebut juga terkait dengan lolos tidaknya CPNS menjadi PNS.

Pada Formasi CPNS kali ini, IAIN Ponorogo menerima 39 orang, yang terbagi pada tiap-tiap fakultas, serta pada unit-unit yang ada di IAIN Ponorogo. Untuk CPNS formasi dosen, diberikan tugas tambahan untuk membantu administrasi di Fakultas dan Unit-unit di IAIN Ponorogo.

 

BERITA TERKAIT

Translate ยป