Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah Adakan Halal Bi Halal

Masih dalam suasana lebaran, Kamis (20/05) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah mengadakan halal bi halal yang bertempat di aula. Acara ini dipandu oleh Lu’luun Nisai, M.Pd.I. Acara diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an yang dilantunkan oleh Ustad Ahmad Afifi dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Dr. Ahmad Munir, M.Ag. selaku Dekan Fakultas Ushuludiin Adab dan Dakwah. Dalama sambutannya beliau mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada Keluarga Besar FUAD (Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah) dan berterima kasih sudah berkenan hadir mengikuti acara ini. FUAD merupakan fakultas yang personilnya paling sedikit sehingga tidak ada masalah apabila kita mengadakan acara seperti ini secara tatap muka dengan protokol kesehatan.

Dr. Muh. Tasrif, M.Ag. selaku Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah juga turut memberikan sambutan. Dalam mengawali sambutannya beliau memperkenalkan anggota keluarga baru yaitu 4 orang CPNS diantaranya Walida Asitasari, M.Psi., Umar Faruq Thohir, M.H.I., M.S.I., Dony Rano Virdaus, M.I.Kom., dan Rizqi Akbarani, S.Pd.I., M.Pd. Tahun ini juga sudah terbentuk koordinator laboratorium, koordinator rumah jurnal dan gugus mutu fakultas. Laboratorium dikoordinatori oleh Galih Akbar Prabowo, M.A., rumah jurnal oleh Asna Istya Marwantika, M.Kom.I., dan gugus mutu fakultas oleh Mayrina Eka Prasetyo Budi, M.Psi.

Kemudian, beliau menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan akademik, dianataranya yaitu UAS dan Seminar Nasional Ilmiah, Call Paper, dan Prosiding. UAS akan dilaksanakan pada tanggal 24 Mei s.d. 4 Juni 2021. Diharapkan bapak/ibu dosen mengirimkan soal sebelum ujian dilaksanakan dan berita acara ketika ujian sudah berlangsung serta upload nilai maksimal tanggal 15 Juni 2021.

Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah akan mengadakan kegiatan Seminar Nasional Ilmiah, Call Paper, dan Prosiding. Info kegiatan sudah di upload di web dan flyer juga sudah disebar. Puncak kegiatan tersebut adalah konferensi ilmiah yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 s.d. 28 Juli 2021. Harapannya setiap dosen membuat prosiding yang nantinya output bisa dibaca atau ditiru mahasiswa dalam penelitiannya. Kegiatan ini diprioritaskan untuk orang internal, tetapi jika ada pihak luar ikut, hal tersebut tidak menjadi masalah.

Acara ini diakhiri dengan pembacaan doa oleh Bapak Mohammad Rozi Indrafuddin, M.Fil.I. dan kemudian mushafahah dengan tidak berjabat tangan.

Berita Lainnya