Menu Tutup

Orientasi Akademik Mahasiswa PPG Daljab Gelombang Pertama 2021

Pelaksanaan Orientasi Akademik mahasiswa PPG Daljab Guru PAI dan Madrasah Gelombang satu dimulai pada Jumat, 04 Juni 2021 melalui zoom meeting. Orientasi akademik kali ini sekaligus pembekalan bagi mahasiswa yang akan melaksanakan PPG Daljab selama enam bulan di LPTK Institut Agama Islam Negeri Ponorogo.

Pembekalan serta pengenalan pertama dilakukan oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Institut Agama Islam Negeri Ponorogo Dr. Moh. Munir, Lc., M.Ag. mengenai program kegiatan PPG dan pelaksanaan kegiatan PPG. Senin 07 Juni 2021 akan dimulai kuliah pertama kalinya di LPTK IAIN Ponorogo.

“Pelaksanaan PPG Daljab tahun ini akan dilaksanakan sepenuhnya secara daring, jadi harus memperhatikan sepenuhnya. Aplikasi lms yang digunakan tahun ini jika dibiarkan selama 30 menit maka akan logout dari aplikasi, jadi maing-masing mahasiswa harus memperhatikan setiap materi yang disampaikan dosen.” Pesan dekan FATIK saat memberikan sambutan.

Acara selanjutnya diisi dari pengurus LPTK Institut Agama Islam Negeri Ponorogo mengenai penggunaan dan tatacara aplikasi LSM (Learning Management System), yang disampaikan secara virtual oleh Sony Primadi, S.Kom dan Zamzam Mustofa, S.Pd.I.,M.Pd selaku admin LPTK Institut Agama Islam Negeri Ponorogo. (Humas IAIN Ponorogo)

BERITA TERKAIT