Wisuda Sarjana (S1) dan Magister (S2) IAIN Ponorogo Periode II Gelombang I

Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo menyelenggarakan Rapat Terbuka Senat dalam rangka Wisuda Periode II Gelombang I  Tahun 2021 secara drive thru dan di siarkan secara langsung di kanal Youtube IAIN Ponorogo, Sabtu (12/6/2021) di      Halaman kampus II IAIN Ponorogo. Pada sidang terbuka tersebut, Rektor IAIN mewisuda sebanyak 400 wisudawan dari Program Magister(S2) dan Sarjana(S1).

 

Berdasarkan Surat Keputusan Rektor IAIN Ponorogo yang dibacakan oleh Sekretaris Senat, jumlah wisudawan tersebut terdiri dari 559 wisudawan dan wisudawati. Adapun yang menjalankan wisuda pada periode ini adalah Pascasarjana, Magister Hukum Keluarga 30, Magister Ekonomi Syariah 17, Manajemen Pendidikan Islam 48, dan Magister Pendidikan Bahasa Arab 7 wisudawan. Adapun dari strata Sarjana, Fakultas Syariah Jurusan Hukum Keluarga Islam 60, Hukum Ekonomi Syariah 71 wisudawan. Sedangkan dari Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Jurusan Pendidikan Agama Islam 246, Pendidikan Bahasa Arab 41, dan Tadris Bahasa Inggris 39 wisudawan.

Peserta diwajibkan menggunakan APD sesuai peraturan yang telah ditentukan dan melakukan rapid test sebelum melaksanakan wisuda. Selain peserta wisuda, sebanyak 138 Panitia Wisuda juga telah melakukan rapid GeNose C19 Report pada hari sebelmnya.

Dalam upacara wisuda tersebut, Ibu Rektor IAIN Ponorogo Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. berkata dan mendoakan kepada para wisudawan, “Semoga Allah SWT memberkati dan meridhoi gelar saudara”.

Berita Lainnya