Pimpinan IAIN Ponorogo Hadiri Rapat Kelulusan UM-PTKIN 2021

 

Bertempat di wilayah Timur dari Indonesia, sebuah kepulaun nan indah, tepatnya di Ternate, Maluku Utara. Rapat Kelulusan UM-PTKIN 2021 dilaksanakan. (Selasa-Kamis, 15 s.d 17 Juni 2021). Rapat Kelulusan ini bertempat di Hotel Sahid Bela Ternate, Ternate, Maluku Utara. Adapun yang menjadi peserta rapat adalah para pimpinan PTKIN Se-Indonesia. Di mana pada kesempatan agenda rapat kelulusan UM-PTKIN ini adalah Rektor, Wakil Rektor I, dan TIK dari tiap-tiap PTKIN.

Hadir langsung pada kesempatan ini adalah Rektor IAIN Ponorogo, Ibu Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag. Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan IAIN Ponorogo, Bapak Dr. Mukhibat, M.Ag. dan Sekretaris Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru UM-PTKIN IAIN Ponorogo Bapak Edi Irawan, M.Pd.

Adapun yang menjadi agenda pada rapat kelulusan UM-PTKIN dimulai dengan pembukaan yang dilaksanakan pada Selasa malam. Agenda pembukaan membahas mengenai Laporan Pelaksanaan UMPTKIN 2021. Dilanjutkan dengan Pengarahan sekaligus Pembukaan Rapat Kelulusan UM-PTKIN 2021 dan Launching Buku Reposisi, Redefinisi, dan Reaktualisasi Model Baru Integrasi Keilmuan dalam Membangun Kedewasaan Beragama.

Sedangkan yang menjadi agenda pada hari kedua adalah membahas mengenai Deskripsi Sistem Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur UM-PTKIN tahun 2021 dan dilanjutkan dengan pembahasan Seleksi dan Alokasi Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur SPAN-PTKIN. Adapun yang menjadi agenda utama, yaitu Pengumuman Kelulusan UM-PTKIN dilaksanakan hari Kamis pagi 17 Juli 2021.

Berita Lainnya