Rencana Pembelajaran Semester Fakultas Syariah IAIN Ponorogo

Rabu, 18 Agustus 2021 bertempat di Aula Fakultas Syariah IAIN Ponorogo dilaksanakan kegiatan Rencana Pembelajaran Semester (RPS) Kurikulum 2020. Kegiatan kali ini dipimpin langsung oleh dekan Fakultas Syariah Dr. Hj. Khusniati Rofi’ah, M.S.I. kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dari fakultas Syariah untuk dosen-dosen yang menjadi pengajar di fakultas Syariah IAIN Ponorogo.

Dalam sambutannya dekan Fakultas Syariah menyampaikan pesan kepada dosen pengajar di fakultas Syariah untuk meningkatkan kulaitas perkuliahan dan pelayanan kepada mahasiswa. Selain itu beliau berpesan untuk semua dosen bisa menjalankan tugas dengan professional atas Amanah yang telah diterima.

Hal tersebut dilakukan untuk menghasilkan sumber daya manusia yang unggul, memiliki integritas moral yang tinggi, memiliki kemampuan aqidah serta memiliki kepekaan dan kepedulian social yang tinggi. Untuk itu setiap alumni dari fakultas Syariah akan mampu bersaing dalam dunia kerja dan mampu menyelesaikan berbagai persoalan yang dihadapi oleh masyarakat dimanapun mereka mengabdi. (Humas IAIN Ponorogo)

Berita Lainnya