Menu Tutup

IAIN Ponorogo Siap Sukseskan Perkemahan Wirakarya di Palembang

Perkemahan Wirakarya Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan (PWN PTK) ke XV dipastikan akan digelar pada 9-14 November 2021 di UIN Raden Fatah Palembang. Kegiatan yang seharusnya digelar pada tahun 2020, ditunda pelaksanaannya dikarenakan pandemi covid-19.

Namun, karena digelar ditengah pandemi COVID-19 yang belum hilang, penyelenggaraan agenda nasional ini harus melakukan penyesuaian. Panitia Pelaksana memastikan menerapkan protokol kesehatan.

Ajang yang akan diikuti oleh anggota Pramuka Perguruan Tinggi Keagamaan se-Indonesia ini akan menjalankan protokol Kesehatan ketat, mulai dari persyaratan peserta yang wajib sudah Vaksin dosis 2. Dilakukan Swab antigen per dua hari selama kegiatan, dimulai  sejak kedatangan serta setiap hari selama kegiatan akan dilakukan penyemprotan disinfektan di lokasi kegiatan.

Untuk mempersiapkan keikutsertaan IAIN Ponorogo dalam penyelenggaraan PWN PTK Ke XV, dilaksanakan upacara pendelegasian peserta pada Rabu, 03 November 2021. Kegiatan yang dilaksanakan secara online dan offline ini dihadiri langsung oleh Wakil Rektor 3 selaku Kaharmabigus Gerakan Pramuka IAIN Ponorogo.

Kegiatan Upacara kali ini dilakukan sebagai bentuk pendelegasian untuk melepas peserta yang ditugaskan untuk mengikuti kegiatan diluar racana. Rencananya rektor IAIN Ponorogo akan hadir dalam kegiatan PWN PTK ke XV di Palembang. (Humas IAIN Ponorogo)

BERITA TERKAIT