Neng Evi Mengenalkan Bekerja Dengan Cinta Kepada Tenaga Kependidikan IAIN Ponorogo

IAIN Ponorogo – IAIN Ponorogo menyelenggarakan capacity building bagi sebagian tenaga kependidikan pada 10 November 2021, di Hotel Amaris Ponorogo. Dalam kesempatan kali ini IAIN Ponorogo menghadirkan Dr. Hj. Evi Ghozali M.Pd. atau akrab dipanggil neng evi  untuk mengisi capacity building kali ini. Hadir dalam kegiatan kali ini Wakil Rektor Bidang Akademi dan Kelembagaan Dr. H. Agus Purnomo, M.Ag., Kepala Biro AUAK Drs. H. Samsoel Bahari, M.M., Kepala Bagian Umum Muhtadin, S.Ag., M.Pd. dan Kepala Subbagian TUHRT Asanam Rifai, ST., M.E.Sy.

“Kegiatan seperti ini sudah dua kali ini dilakukan oleh IAIN Ponorogo, dan yang kali ini diikuti oleh sebagian tenaga kependidikan kami. Agenda seperti ini ditujukan guna meningkatkan kinerja kami, supaya bisa bersinergi dengan seluruh lembaga yang ada di IAIN Ponorogo.” Tutur bapak Muhtadin .

“Mudah-mudahan kehadiran neng Evi dapat menumbuhkan semangat kawan-kawan, saya harapkan pengalaman dari neng evi dapat dishare kepada kawan-kawan yang ada disini. Posisi apapun kita ujungnya tetap sama, kita sedang berada dibarisan yang sama untuk lebih memajukan IAIN Ponorogo”. Harapan Bapak Agus.

Dalam kesempatan kali ini neng evi mengajak untuk bersama-sama memotivasi diri sendiri, karena hal yang paling sulit adalah memotivasi diri sendiri. “Segala sesuatu harus diniatkan dan dipersiapkan dengan akhlak dan ilmu yang baik, selain itu harus bersedia untuk dievaluasi dan memperbaiki diri. Jangan lupa memperkuat tekad untuk menjadi teladan, dengan bersabar dan tegar menjaga komitmen dengan selalu berdoa.” Arahan neng Evi.

Selain itu neng Evi juga mengingatkan untuk selalu bersyukur dengan apa yang sudah kita miliki dengan mengurangi mengeluh dan mencari alasan untuk bisa mengucapkan Alhamdulillah. Dan yang paling penting kita harus terus memperjuangkan apa yang kita cita-citakan. Semoga apa yang telah disampaikan oleh neng evi dapat bermanfaat untuk kemajuan IAIN Ponorogo. (Humas IAIN Ponorogo)

Berita Lainnya