Menu Tutup

Evaluasi Sebagai Sarana Meningkatkan Pelayanan PMB Di Tahun Depan

IAIN Ponorogo mengadakan Evaluasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun Akademik 2021/2022, Senin (22/11) di Sun City Hotel Madiun. Acara evaluasi ini digelar guna meningkatkan pelayanan dalam hal PMB pada tahun berikutnya. Selain pimpinan IAIN Ponorogo, acara ini juga turut dihadiri oleh para guru MGBK (Musyawarah Guru Bimbingan dan Konseling) se-karesidenan Madiun.

Evaluasi PMB ini digagas oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan IAIN Ponorogo, Dr. Mukhibat, M.Ag dan Bagian Akademik dan Kemahasiswaan. Acara dibuka langsung oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Dr. H. Agus Purnomo, M.Ag..

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi mengenai  IAIN Ponorogo yang disampaikan oleh Dr. Mukhibat, M.Ag selaku Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan. Beliau menjelaskan mulai dari Visi dan Misi IAIN Ponorogo hingga fakultas dan jurusan yang ada di IAIN Ponorogo. Tidak kalah pentingnya, beliau juga menjelaskan mengenai Jalur Penerimaan Mahasiswa Baru di IAIN Ponorogo, yaitu meliputi SPAN PTKIN, UM PTKIN, dan Seleksi Mandiri.

Sebagai sarana untuk memperbaiki diri, pada kesempatan ini juga dilakukan sesi tanya jawab serta penyampaian kritik dan masukan mengenai PMB tahun lalu dari para guru MGBK. Beberapa kritik dan masukan dari para guru MGBK ini dapat dijadikan acuan oleh pihak IAIN Ponorogo dalam melakukan PMB di tahun selanjutnya.

 

(Humas IAIN Ponorogo)

BERITA TERKAIT