Syaikhul Hadi Tinjau Pelaksanaan Ujian Psikotes SKB CPNS Titik Lokasi IAIN Ponorogo

IAIN Ponorogo – Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2021 Titik Lokasi IAIN Ponorogo diselenggarakan pada 05-09 Desember 2021. Dalam ujian Psikotes di hari terakhir Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo Syikhul Hadi, S.Ag., M.Fil.I meninjau secara langsung.

Bertempat di Graha Wathoe Dakhon IAIN Ponorogo pelaksanaan ujian tes Psikotes pada 09 Desember 2021 berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan. Dari 21 Peserta yang terdaftar di Titik Lokasi IAIN Ponorogo hanya ada 20 peserta yang mengikuti ujian dari hari pertama pelaksanaan ujian.

Mohon do’a dan dukungannya untuk pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agama Republik Indonesia, untuk Kabupaten Ponorogo mendapatkan tugas dalam pelaksanan seleksi dari Kanwil Jatim dilaksanakan bekerjasama dengan IAIN Ponorogo yakni mulai Ahad 5/12 sampai dengan Kamis 9/12. Mengutip siaran pers Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo, pada Senin, 06 Desember 2021.

Dalam memantau pelaksanaan ujian Psikotes SKB Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo Syikhul Hadi, S.Ag., M.Fil.I ditemani oleh Wakil Rektor II Dr. H. Agus Purnomo M.Ag., dan Kepala Subbagian Organisasi Kepegawaian dan Penyusun Peraturan Aning Puji Cahyani, S.Pd.I. (Humas IAIN Ponorogo)

Berita Lainnya