Rektor IAIN Ponorogo Melantik Enam Pejabat Fungsional

Rektor IAIN Ponorogo, Dr. Hj. Evi Muafiah, M. Ag. melantik enam pejabat Fungsional di lingkungan IAIN Ponorogo pada Kamis, 30/12/2021.  Pelantikan yang diadakan di Aula Pascarjana IAIN Ponorogo ini dihadiri oleh Drs. Samsoel Bahari selaku Kepala Biro AUAK dan Dr. H. Agus Purnomo, M. Ag. Selaku Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan. Hadir pula segenap Dekan Fakultas IAIN ponorogo yang turut menyaksikan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Penyetaraan Jabatan Fungsional.

Rektor IAIN Ponorogo menyampaikan selamat datang di tempat yang baru sebagai Pejabat Fungsional di IAIN Ponorogo. Beliau juga berpesan kepada keenam pejabat yang telah dilantik untuk tetap bekerja dengan baik.

“Dimanapun tempatnya sama saja harus bekerja secara maksimal dan mengembangkan potensi yang ada,” pesan rektor IAIN Ponorogo.

Usai dilantik keenam pejabat melakukan pengambilan sumpah jabatan didampingi oleh rohaniwan  dan Dr. Agus Purnomo sebagai saksi.

Adapun enam pejabat IAIN Ponorogo yang telah dilantik sebagai Pejabat Fungsional Tertentu Melalui Mekanisme Penyetaraan Jabatan IAIN Ponorogo adalah sebagai berikut :

Muhtadin, S.Ag., M.Pd. sebagai Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli Madya pada Bagian Umum, Biro Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan IAIN Ponorogo

Drs. Syamsul Hady sebagai Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Muda pada Subbagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, Bagian Tata Usaha, Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah IAIN Ponorogo

Afri Trianawati, SE. sebagai Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Muda pada Subbagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, Bagian Tata Usaha, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Ponrogo

Muntoha, S.Ag. sebagai Pranata Hubungan Masyarakat Ahli Muda pada Subbagian Kemahasiswaaan, Alumni dan Kerjasama, Bagian Akademik dan Kemahasiswaan, Biro Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan IAIN Ponorogo.

Darmuji S.Ag., M.Pd. sebagai Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Muda pada Subbagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, Bagian Tata Usaha, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Ponorogo.

Fatmawati, M.Pd.I. sebagai Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Muda pada Subbagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, Bagian Tata Usaha, Fakultas Syariah IAIN Ponorogo.

Pelantikan jabatan fungsional ini diharapkan mampu membawa perubahan dan peningkatan pelayanan yang lebih baik lagi untuk IAIN Ponorogo.

Berita Lainnya