Menu Tutup

Pengoptimalan Fasilitas Perkuliahan Luring di IAIN Ponorogo

IAIN Ponorogo – Untuk mengoptimalkan pelayanan perkuliahan secara luring pada Jumat, 14 Januari 2022 IAIN Ponorogo mengadakan penendatanganan kontrak jasa internet Mahasiswa, Kerjasama kali ini dilakukan dengan PT Lintas Data Prima Madiun.

Selain pemasangan access point (AP) di setiap kelas, IAIN Ponorogo juga akan menambah pemasangan AP di AULA maupun tempat umum disekitar kampus seperti Gazebo yang ada di kampus 2 maupun Gazebo yang ada di belakang Graha Wathoe Dhakon.

Setiap mahasiswa yang ada dilingkungan IAIN Ponorogo baik di area kampus satu maupun kampus dua akan secara otomatis dapat menggunakan fasilitas pelayanan Internet. Selain mengoptimalkan pelayanan Internet IAIN Ponorogo juga mengoptimalkan sarana pendukung Kesehatan dalam penanggulangan Covid-19.

Disetiap pintu masuk Gedung di IAIN Ponorogo disediakan tempat cuci tangan, penyediaan hand sanitizer dan juga pengecekan suhu tubuh sebelum masuk area kampus. Diharapkan perkuliahan secara luring yang akan dimulai pada semester genap di IAIN Ponorogo dapat berjalan dengan lancar. (Humas IAIN Ponorogo)

BERITA TERKAIT

Translate »